Kamis, 30 September 2010

5 Cara Mendapatkan Emblem Ninja Saga Gratis

Halo, bagi agan" pecinta ninja saga yang ingin mendapatkan Emblem Ninja Saga gratis..!! langsung saja kita ikuti tips berikut yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, tips ini mungkin sudah lumayan populer. Oke saya akan memberikan 5 cara mendapatkan uang dan uang itu untuk membeli emblem maupun token ninja saga, bagaimana caranya? oke sedikit info akan saya berikan. Langsung aja deh, berikut caranya :





1. $$ Dari Ziddu.com

Sudah saya jelaskan di postingan kemarin bisa baca di sini, kita hanya perlu upload file kemudian kalau sudah upload file musti di download dulu, yang download orang lain,,,dan seterusnya. setelah terkumpul $10 lebih maka otomatis uang akan di transfer ke paypal, moneybookers, de es beh...

2. $$ Dari Moneybookers.com
Ini juga sudah saya posting kemarin bisa kalian baca di sini panduannya. di moneybookers ini kita hanya perlu mendaftarkan diri (gratis) kemudian kita tunggu hingga 14 hari setelah pendaftaran, dan setelah 14 hari kita mulai mengundang teman dan akan mendapat imbalan berupa uang, setelah terkumpul sekitar $19,99 maka kita gunakan untuk membeli emblem ninja saga.

3. $$ Dari PTC (paid to click)

Nah kalau ini beda lagi, kemarin saya belum menjelaskan tentang ini. PTC adalah sebuah website seperti awsurveys tapi mudah-mudahan bukan scam. Kita hanya perlu melakukan survey dengan melihat web orang lain kemudian menekan tombol yang sudah disediakan dan ditentukan, bisa juga dengan mengundang teman atau yang lainnya.


4. $$ Dari Surveysavvy.com

Sama halnya dengan PTC namun lebih simple dan mudah (mudah-mudahan juga bukan scam).


5. $$ Dari Mysteryclickers.com

Nah ini juga hampir sama dengan PTC dan Surveysavvy dan mudah-mudahan juga bukan scam lagi, hehe..

sumber http://caraindra.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar